Tuesday 29 September 2009

Bisnis PPC Kumpulblogger

Bisnis PPC merupakan sebuah bisnis online yang sedang berkembang pesat saat ini. Apalagi sekarang ini di Indonesia mulai banyak bermunculan situs-situs penyedia layanan PPC.

Namun pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang PPC KumpulBlogger secara khusus.

PPC KumpulBlogger merupakan sebuah situs PPC yang sedang berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Sejak pertama kali online yaitu pada 27 Desember 2007 (cek di sini), sampai sekarang (29 September 2009) sudah memiliki member publisher(penerbit iklan) sebanyak 74935.

PPC ini membayar para publishernya sebesar Rp300,- per unik klik untuk iklan text dan Rp350,- per unik klik untuk iklan banner. Selain itu KumpulBlogger juga menyediakan fasilitas refferal, dengan pembayaran Rp25,- per unik klik dari setiap refferal (hanya berlaku untuk 1 level saja).

Kelebihan untuk para pemasang iklan (advertiser) adalah jumlah klik yang dihitung hanya klik ynag berasal dari unik IP saja, jadi akan mengurangi kemungkinan klik Fraud atau klik Abuse yang akan merugikan para pemasang iklan. Selain itu para pemasang iklan juga akan mendapatkan rincian iklan, seperti: waktu pengklikan iklan, jumlah tayang, jumlah klik, asal blog, asal IP Address pengklik, browser dan OS yang digunakan oleh pengklik.

Namun kekurangan dari KumpulBlogger adalah desain/layout PPC yang kurang menarik atau terlihat lebih kaku dibandingkan dengan PPC sejenisnya.

Jika berminat jadi pemasang iklan atau penerbit iklan, silahkan klik link dibawah ini:
http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=59220


Langganan artikel gratis. Langsung dikirim ke email anda


Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment


Tentang Saya

My photo
Seorang pelajar sekaligus web developer freelance asal Bandung. Dengan keahlian di bidang web programming (HTML, CSS, JavaScript, PHP dan MySQL).

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO