Tuesday 7 July 2009

Peluang Bisnis Tanpa Modal

Hai para blogger mania...
Ini adalah artikel pertama yang saya tulis di blog ini. Doa'in aja yah, biar gue betah ngurusin neh blog, soalnya pengalaman gue sebelumnya, setiap kali gue ngurusin suatu blog pasti gak akan tahan lama.... heheheX...

Artikel kali ini akan membahas sebuah peluang bisnis di internet yang tidak memerlukan modal. Sebenernya seh ini bisnis dah lumayan lama, cuma gue baru nulisnya sekarang, gpp-lah yah daripada gak nulis ama sekali. Namanya gayabebas, kalau mau daftar klik di sini aja, lain waktu gue tulisin deh di ini blog...

Bisnis ini membayar setiap membernya, jika melakukan melakukan klik pada iklan yang disediakan... Kalau dilihat sekilas seh sistemnya mirip dengan bisnis PTC, tapi ada beberapa hal yang membedakannya, ayo kita lihat dari sisi kelebihan dan kekurangannya dibandingkan dengan PTC biasa... Kalo belum tau apa itu PTC bisa baca disini

Kelebihannya kalau di gayabebas.com, kamu tuh dibayar juga setiap kali melakukan login, ya walaupun cuma 25 perak, tapi kan lumayan kalo ditambahin bonus-bonus yang lainnya. Trus kalo bisa rekrut atau ajak orang baru untuk gabung kamu juga dikasih bonus komisi sebesar 550 rupiah, lumayan buat tambah-tambah bayar warnet. HeheX... Dan yang lebih menariknya lagi kamu juga akan mendapatkan 10% dari komisi member yang kamu rekrut.

Tapi kekurangannya adalah kamu cuma bisa ngeklik iklan yang sama sebanyak satu kali, sedangkan di PTC kamu bisa ngeklik iklan yang sama sebanyak-banyaknya asal gak di hari yang sama...

Dah dulu deh postingannya, pegel neh jari... Besok ato nanti sore juga gue mau buat postingan baru lagi seputar bisnis online... heheheX (mumpung lagi semangat-semangatnya)... hahahaha

Langganan artikel gratis. Langsung dikirim ke email anda


Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment


Tentang Saya

My photo
Seorang pelajar sekaligus web developer freelance asal Bandung. Dengan keahlian di bidang web programming (HTML, CSS, JavaScript, PHP dan MySQL).

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO