Wednesday 8 July 2009

Apa itu PTC?

Hai, para blogger... Seperti janji gue di postingan sebelumnya, gue bakal posting khusus untuk PTC... yo kita mulai aja penjelasannya...

PTC itu singkatan dari Paid To Click atau kalo dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar (kok jadi guru BI seh, heheheX) adalah dibayar untuk melakukan klik. Biasanya (hampir semua) yang harus kita klik adalah iklan yang disediakan oleh si pemilik situs. Cara kerjanya kurang lebih seperti berikut:

Si pemasang iklan memasang iklan si situs PTC, lalu kita mengklik iklan itu dan menunggu beberapa detik di dalamnya. Setelah itu si pemilik situs akan membayar kita. Simpel kan?

Tapi sebelum ikutan bisnis online yang satu ini ada beberapa hal yang harus loe-loe perhatiin, pertama pastiin dulu kalo tuh situs memang bener-bener bayar membernya (bukan cuma nipu(SCAM). Kalo loe mau ikutan bisnis kayak begituan, neh gue kasih sedikit info situs PTC yang katanya seh bener-bener bayar membernya...

KlikRupiah
SecureBux
Clixsense
BuxTo

Kalo ada yang mau buat situs PTC sendiri, gue punya scriptnya. Tulis aja comment ntar gue kirimin ke email loe. Tapi jangan dijual lagi yah... Buat konsumsi pribadi ajah, soalnya produk ilegal....

Langganan artikel gratis. Langsung dikirim ke email anda


Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment


Tentang Saya

My photo
Seorang pelajar sekaligus web developer freelance asal Bandung. Dengan keahlian di bidang web programming (HTML, CSS, JavaScript, PHP dan MySQL).

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO