Wednesday, 8 July 2009

Sangat Disayangkan

Yah... Udah cape-cape ngeklikin iklan tiap hari, taunya SCAM... Owh yah temen-temen gue mau bagi sedikit pengalaman neh soal bisnis PTC...

Beberapa minggu yang lalu gue ikutan bisnis PTC di ngebux.com... Gue klikin tuh iklan tiap hari... Eh taunya cuma nipu alias SCAM, untung aja saldo gue di sana masih dikit... Tapi kasian juga tuh netter-netter lain yang saldonya dah pada gede.

Memang seh banyak yang bilang kalo situs ngebux.com itu memang bener-bener bayar membernya... Tapi kayaknya gara-gara gak ada yang iklan di situs itu, jadi adminnya tekor, trus kabur deh gak bayar member....

Padahal tuh situs, PTC favoritnya gue. Soalnya bayarannya paling gede seh dibandingi ama situs PTC yang lain....

Kalo ada netter yang merasa dirugikan juga ama tuh situs, kasih comment yah di sini....

Langganan artikel gratis. Langsung dikirim ke email anda


Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment

Tentang Saya

My photo
Seorang pelajar sekaligus web developer freelance asal Bandung. Dengan keahlian di bidang web programming (HTML, CSS, JavaScript, PHP dan MySQL).

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO