Saturday 29 August 2009

Info Bisnis Tanpa Modal

Wow... beberapa hari yang lalu gue dapat infomarsi dari friend gue melalui FB. Dia ngasih tau soal website bisnis gratisan. Trus gue coba deh gabung ma tuh website. Ternyata komisi yang ditawarkan cukup menggiurkan. Berikut perinciannya:

Bonus sponsoring @Rp 2.500,-
Bonus level 1 @Rp 2.500,-
Bonus level 2 @Rp 1.000,-
Bonus level 3 sampe 6 @Rp 500,-

Bonus pengiklan Rp 5.000 - Rp 15000 (tergantung jenis iklan yang dipasang oleh advertiser)

Tapi mudah-mudahan aja gak pake SCAM alias penipuan. Nyobakan gak ada salahnya, lagian juga daftarnya gratis tanpa ada biaya sepeserpun, kecuali koneksi internet dan bayar listrik... HEHEHEx...

Kalo loe mau coba lewat link refferal gue aja yah (biar dapet komisi), klik banner di bawah ini..



Langganan artikel gratis. Langsung dikirim ke email anda


Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment


Tentang Saya

My photo
Seorang pelajar sekaligus web developer freelance asal Bandung. Dengan keahlian di bidang web programming (HTML, CSS, JavaScript, PHP dan MySQL).

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO